Laman

Senin, 29 Agustus 2016

Kejurcab FORKI: Bekasi Open

Gor Bekasi, April 2015
Bekasi Open 1: Kejuaraan ini diadakan sekitar bulan April tahun 2015. Dojo Wijaya Kusuma menghantar beberapa atlit untuk bertanding di kejuaraan ini,beberapa atlit kami berhasil memperebutkan medali. Meskipun di kejuaraan kali ini terbilang belum nampak hasil yang terlalu maksimal tetapi atlit Dojo Wijaya Kusuma tetap bersemangat dalam bertanding.
Meskipun masih terbilang dalam usia kanak kanak hingga remaja, atlit Dojo Wijaya Kusuma berlatih keras layaknya atlit dewasa. Kelak, kami lah perebut medali emas cabang olahraga karate kebanggaan Indonesia!
Bekasi Open 2: Kejuaraan ini kembali diadakan di bulan yang sama tahun 2016 tepatnya tanggal 21-22 April. Tapi Dojo Wijaya Kusuma menurunkan beberapa atlitnya bukan dengan membawa dojo tetapi membawa nama tim, yang disebut juga Team Lemkari Bekasi (TLB). Uniknya kejuaraan ini membuat karateka mempunyai banyak teman baru dan dapat bersosialisasi dengan karateka lainnya yang tergabung dalam TLB alhasil dari latihan bersama dan membawa nama tim yang sama.
Beberapa atlit Dojo Wijaya Kusuma juga menyumbangkan 4 medali diantaranya 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Hasil yang baik untuk review dari latihan 1 tahun ke belakang.
Team Lemkari Bekasi

Beberapa atlit Dojo Wijaya Kusuma bersama Senpai Lucas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar