Laman

Senin, 29 Agustus 2016

Kejurting Lemkari 'Manggala Championship'

Babak Final Kejurting Manggala Championship 2016

Kejuaraan antar ranting Lemkari se-Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten ini dilaksanakan pada tanggal 15-17 Januari 2016 yang bertempat di Gor Tambun Selatan Kabupaten Tambun. Pertandingan ini adalah dimana karateka mengetahui hasil latihannya di dojo. Dengan sistem repechage yang membuat mereka tidak gentar untuk terus maju dan merebut mendali walaupun sudah kalah di babak sebelumnya. Mereka ini adalah karateka tangguh. Bakal bibit atlet masa depan.
Pada hari pertama kejuaraan ini diawali dengan nomor Kata veteran. Hal ini menjadi sebuah event yang menarik karena kelas para veteran yaitu para senpai/sensei bahkan dewan guru Lemkari dapat meningkatkan semangat para kohay untuk lebih memacu lagi prestasi mereka. Kelas untuk veteran ini hanya dibuka untuk nomor Kata saja.
Pada hari pertama ini juga dipertandingan nomor kata pada kelas Usia Dini hingga Junior. Setelahnya, di hari kedua dipertandingan nomor kumite dengan kelas Usia Dini sampai dengan Pemula dengan kelas beratnya masing-masing.

Di hari ketiga barulah pertandingan yang amat seru dipertandingkan dimana Kelas Kadet dan Junior memperlihatkan bakat mereka dalam pertarungan di nomor Kumite. Hari ketiga sekaligus  menjadi penutup acara Kejurting Manggala Championship ini. Penutupan acara ini dipimpin oleh Shihan Rosi yang merupakan Ketua Pengda Lemkari Jawa Barat.

Berikut ini beberapa atlit dari Dojo Wijaya Kusuma yang berhasil merebut mendali pada event ini:

Beberapa atlit bersama Senpai Eko (paling kiri), dan Senpai Eka (kedua dari kanan)

Seru ya pertandingannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar