Laman

Senin, 29 Agustus 2016

Kongres Nasional Lemkari XIV

Banner Kongres Lemkari XIV
Pengurus Besar Lembaga Karate-Do Indonesia (PB Lemkari) menetapkan Yuddy Chrisnandi sebagai Ketua Umum periode 2016-2020. Yuddy dilantik lewat surat keputusan nomor 01/Kongres.LKI/Ketum.Mandat/II/2016, oleh Pengurus Besar di Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta, Sabtu 20 Februari 2016 malam. Di pundak beliau diharapkan Lemkari kembali menjadi perguruan karate yang solid, kuat, kompak serta kembali mengibarkan bendera kejayaan di dunia karate di Indonesia seperti tema yang diusung dalam kongres ini yaitu “bersatu kembali ke abad kejayaan Lemkari”.
“Ada 32 Pengprov seluruh Indonesia yang berhak memberikan suara. Mereka mengusulkan nama Yuddy Chrisnandi sebagai ketua umum 2016-2020. Dan akhirnya Yuddy terpilih,” ujar Pimpinan Sidang Kongres, Rahmat Junaidi, Sabtu (20/2). Penyerahan tonggak kepemimpinan dilakukan secara simbolis oleh Rahmat Junaidi kepada Yuddy Chrisnandi dan disaksikan oleh pendiri Lemkari Master Shaiko Shihan Anton Lesiangi.


 
Yuddy Chrisnandi (Jas hitam disebelah kiri Grand Master Shihan Anton Lesiangi)

 
Beberapa atlit mendemonstrasikan kihon dan kata



Acara ini dimulai dengan para karateka yang menyambut kedatangan beberapa Ketua Pengprov dan dewan guru yang telah hadir memasuki ruangan kongres dengan menyanyikan beberapa yelyel Lemkari dan rei (membungkuk)/hormat. Setelah pelantikan Bapak Yuddy Chrisnandi sebagai Ketum PB Lemkari, para karateka diizinkan masuk kedalam ruangan kongres. Melihat beberapa demonstrasi kata dan bunkai yang dilakukan bukan oleh karateka remaja saja tapi juga oleh karateka veteran (Sensei). Setelahnya pada jam makan siang, karateka mengisi perut mereka di restoran hotel.
Yuddy Chrisnandi menyapa hangat karateka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar